Sabtu, 22 Oktober 2011

SING YOUR LIFE!

Goodbye Indonesia! Time to FLY!

Kallang Pudding Road, my new office

New house, new lil family

Barbeque party with new Indonesian friends

Cross to my house

Fake mie goreng! LOL!

Vernon Park, belakang rumah

Near house

God, this is the place we always talk and share

Nyebrang pulaaau!

Lost at DownTown because of this race

No money for this laaaaah! LOL

Hello!

Part of job! Recce time!

On my way home...

This is how my new life began.
Lil' craziness having a decision to leave my hometown. Hehe..

Mimpi gue gak pernah tinggi-tinggi amat. Tapi gue selalu berusaha memenuhi semua rasa penasaran yang datangnya out of control! Haha. Termasuk yang membuat gue memutuskan untuk pergi meninggalkan tanah air dan hijrah ke Singapura, negara kecil di ujung barat Indonesia. Bukan urusan finansial apalagi sekadar keren-kerenan. Karena buat gue, ketika semua serba mudah, rasanya kok hidup gak bisa kita habiskan di 1 titik nyaman aja.

Gue harus punya cerita.

Jakarta memang kota penuh sejuta mimpi. Mimpi indah, mimpi buruk, bahkan mimpi yang terlalu tinggi hingga banyak orang yang akhirnya gak sanggup lagi berdiri. Singapura juga begitu. Negara sekaligus kota penuh sejuta mimpi. Mimpi indah, mimpi buruk, bahkan mimpi yang terlalu tinggi hingga banyak orang yang akhirnya memutuskan untuk pergi.

Duniawi.

Tapi toh keputusan dan tujuan juga nggak secetek itu. Dan tentang semua apa yg orang bilang... "wahhh! kerenn bangettt bisa kerja di luar negri!!" ternyata gak semudah itu bisa kita perjuangkan. Jalan bisa saja mudah, tapi tantangan juga gak pernah mau pergi jauh :)

Life Cycle.
This is my new life. Tanpa mampu bilang goodbye buat my past life, dan semua orang-orang di tanah air yang berjasa mengantarkan gue sampai kesini. Setidaknya mengubah status turis menjadi citizen. Mengubah kondisi serba nyaman menjadi sangat tidak nyaman, dan berusaha nyaman. This is just about the time, right?

Gue harus punya cerita.
And this is how that story begins...
ENJOY! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar