Minggu, 30 Desember 2012

HAPPINESS CAN BE THIS SIMPLE

Kalau ada yang bilang BAHAGIA ITU SEDERHANA, tentu saja saya setuju. Setiap orang punya definisi, interpretasi, dan hal-hal sederhana tentang apa itu bahagia. Bahagia yang saya maksud di sini hanyalah sesederhana perasaan nyaman, sangat nyaman, seakan tak perlu lagi ada apapun yang namanya kemewahan. Sometimes we don't need to spend thousands dollar to get things that can make us feel special!


Ada perasaan yang berbeda setiap kali saya menginjakkan kaki di airport. Apapun namanya, sudah pasti hal-hal yang mengaduk-aduk perasaan. Airport adalah layaknya sebuah drama. Ada excitement, ada haru, ada pertemuan, ada perpisahan. Sementara hujan adalah reaksi alam yang selalu saja tidak pernah gagal membangkitkan good mood dan inspirasi. Suara gemericik air dan aroma tanah&rumput basah... Sama sekali bukan hal-hal yang bikin ngantuk atau malas, justru adalah moment di mana saya lebih kreatif dan inajinatif! :)


Kopi dan buku. Pasangan yang terlalu ideal. Aroma kopi hangat di toko buku...nggak ada lagi yang lebih sempurna. Ada perasaan nyaman yang selalu muncul sewaktu saya mencium aroma kertas bercampur kopi di ruangan toko buku kecil berinterior kayu. Hmmm.... Seringkali saya sengaja pergi ke downtown untuk sekadar melihat-lihat release terbaru buku di sebuah bookstore, dan ketika naju sedikit saja ke dalam...ada sebuah cafe kecil yang simple banget, menyenangkan, dan aroma kopi hangat yang lagi di-brew...Smells gooood!



Musim hujan, coklat panas, dan sebuah sofa besar di ruang televisi, dengan lounge wear panjang dan berkaus kaki tebal. Membiarkan tangan memencet remote control menikmati National Geographic atau travel channel... Hal-hal seperti ini cuma bisa saya dapatkan di akhir-akhir tahun ketika musim hujan datang...Selebihnya...ohhh Singapore is sooo humid! :p


Mr. Davis... Have i told you that i adore you so much?
Blue in Green, Smoke Gets in Your Eyes, Autumn Leaves, Kind of Blue....
But the 1st one really one of my most favorite! Your songs really blow my mind... LOVE!
And the white bed sheet? oh well...is just clean, simple, and light. Super comfort!


And the last ones... Big sweater and typography book!! Hahaha..i really can't resist these two! Ada perasaan nyaman yang luar biasa ketika berbalut sweater super besar... Warm, nice, simple, and comfort! And the typography book is my other bed time story book. Hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar