Senin, 30 Mei 2011

WHEN NEWBIE MEETS EXPERT



Hari yang cukup seru! Ketemu banyak orang dengan gadget dan minat yang sama. Hahaha...setelah gue memutuskan beli Olympus e-Pen EP-2 ini, gue dapet free traing bareng oom Darwis di salah satu hotel di Kelapa Gading. Yeaaa quite interesting buat gue yang masih newbie di dunia fotografi.

Well, actually...makanan yang disediakan jauh lebih menarik daripada trainingnya sendiri. Hahaha no, i'm just kidding anyway. Seharian liat beberapa slide shows hasil karya oom Darwis. Cukup keren. Tapi di beberapa sisi masih gak cukup keren juga sih. Hehehe...

Banyak ilmu baru yang gue serap hari itu. Sebagaimana gue menyerap karbo dari kue-kue yang ada. Hahaha... Sayangnya, dari sekian ratus orang user yang dateng, cuma gue doang, yup cuma gue doang yang pakai EP-2, jadi agak bingung juga waktu ngikutin tutorial dari layar proyeksi yang pakai menu seri EPL.

So far, thanks to Olympus for that lovely day :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar