Senin, 23 Mei 2011

INCOGNITO LIVE IN CONCERT 2011


Been had a super weekend!
Jarang-jarang gue punya jumat malem yang fantastis! Biasanya juga stuck di kantor, nunggu kemacetan jakarta mereda biar bisa agak lancar di jalan. But on that day...i had a super day! Sengaja ngebut ngerjain segala tasks, manggil tukang ojek supaya bisa on time nyampe ke Istora Senayan. Ada apa? ada apa?

Well...i met Jean Paul 'Bluey' Maunick and his guys on Incognito!
Gue emang punya passion yang sedikit berlebih dengan musik jazz, yeaa kinda acid or lil bit fusion of bossa nova or reggae. Malem itu sebenernya gak terlalu totally pengen liat performance nya Incognito, while gue juga excited banget ngeliat opening acts-nya Lala Suwages dan Barry Likumahua Project. They were tooootally kewl!

Tapi kayaknya gue salah pilih spot, menyesal milih tribun yang actually duduk. No way! Harusnya gue ada on that floor! Got simple dancing and singing loudly! hahaha... But anyway, i was happy! Thanks for the guy who accompanied me watching that concert. That was fun ya!

Love jazz forever :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar